| sekarang

Surat Cinta Untuk ... ?









👧 : ini surat 💌apa ?

 : Surat cintaa 


👧 : Untuk siapa ?

👨 : Untuk kamu 



👧
 : Emang apa yang kamu tulis ?


 : "Kutuliskan kenangan tentang cara ku menemukan dirimu"

 :Mksdnya tentang apaa


 :"Tentang Apa yg membuat ku mudah berikan hatiku padamu"


 : Coba kasih lagunya


 : "Takkan habis sejuta lagu untuk menceritakan cantikmu"


 : Ya udh klo ga bisa pake lagu di puisiin ajaa  .


 :"Kan teramat panjang puisi tuk menyuratkan cinta ini "


 : Ayo dong semesta dunia ini ingin mendengar cinta mu



 :
"Tlah habis sudah cinta ini,tak lagi tersisa untuk dunia"


 :Knpa bisa habis ?


 :"Karna tlah ku habiskan sisa cinta ku hanya untukmu"


 : Aku jadi bingung?apasih yg kamu pikirin ?


 :"Aku pernah berfikir tentang hidup ku tanpa ada dirimu"


 :Tanpa ada aku gmana maksudnya?


 :"Dapatkah lebih indah dari yang kujalani sampai kini ?"


 :Kok kamu jadi ngelantur sih,emang kamu mimpi apa semalam?


 :"Aku slalu bermimpi tentang indah hari tua bersama mu  "


 :Emang klo udah tua aku gmana '-' ?


 :Tetap cantik rambut panjang mu meskipun nanti tak hitam lagi








Hei Kamu yang Selalu Buat Aku Cemburu

~=> Halaman pada Blog ini Spesial aku buat untukmu :) Walaupun mungkin kita tak akan pernah berjumpa lagi aku akan tetap selalu mencintaimu :) *v <=~